Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Polisi Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T08:17:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C) serta kejahatan jalanan lainnya memasuki masa liburan Lebaran 2022, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli strong point wiralodra, Minggu (24/4/2022).


“Kegiatan patroli ini sebagai tindak lanjut dalam menghadirkan polri di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan rasa aman,” ujar Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Kapolsek menyatakan, kali ini petugas patroli menyasar jalan raya Desa Rambatan Kulon sampai jalan raya Desa Sindangkerta, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.


Dalam patroli tersebut, petugas Patroli menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil maupun randis quick response/ police backbone.


Mereka juga Stanby dititik titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan kemacetan, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan gangguan kamtibmas  lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil (budysystem) sebagai upaya preventif, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kegiatan patroli, petugas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghormati bulan suci ramadhan dengan selalu saling menjaga ketertiban dan keamanan. 


Selain itu, masyarakat juga harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19 karena pandemi belum berakhir.


“Bagi masyarakat yang belum divaksin segera mengikuti vaksinasi guna meningkatkan imunitas tubuh dalam membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).” Tambah Kompol H. Nurani.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Polisi Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan