Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Bersama Nakes Kembali Menggelar Akselerasi Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T08:30:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------- 
Untuk meningkatkan imunitas warga di tengah pandemi, Kepolisian Sektor Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng tenaga kesehatan kembali menggelar akselerasi vaksinasi.


Kegiatan akselarasi vaksinasi bertempat di Puskesmas Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, langkah akselerasi dosis lengkap diperlukan demi mendukung jalannya kegiatan selama bulan Ramadan dan Idulfitri.


Seperti kita ketahui, dengan adanya kebijakan pemerintah terkait aktivitas di bulan Ramadhan, Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin menyampaikan akan mengoptimalkan akselerasi vaksinasi dosis tiga atau booster.


Menurutnya, dengan terlaksananya percepatan vaksinasi booster, maka hal itu akan meningkatkan imunitas ataupun kekebalan masyarakat terhadap virus Covid-19.


Kapolsek berharap, dengan adanya kebijakan dari pemerintah terkait kelonggaran selama Ramadhan, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi lonjakan kasus dalam bulan Ramadhan dan Idul fitri nanti, ujar Lelea, AKP H. M. Sayidin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (24/4/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Bersama Nakes Kembali Menggelar Akselerasi Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan