Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Terhadap Warga, Polsek Tukdana Polres Indramayu Rutin Menggelar Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T06:21:18Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berupaya meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di bulan Ramadhan 1443 H.


Personil Polsek Tukdana melakukan patroli rutin ke masyarakat terutama pada saat menjelang berbuka puasa yang biasanya orang ramai untuk mencari makanan dan minuman.


Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa anggotanya dari awal bulan puasa rutin melaksanakan patroli ngabuburit ke tempat tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.



"Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat membeli makanan untuk berbuka puasa,"kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (16/4/2022).



Sembari melakukan patroli, kata Kapolsek, personil memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas.



“Tidak lupa kami juga mensosialisasikan vaksinasi booster terhadap masyarakt yang ditemui saat melakukan patrol ngabuburit,” ujar Kapolsek.



Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patrol ngabuburit ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, serta diharapkan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.



"Diharapkan dari hasil kegiatan ini juga dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat," pungkas Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.



ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Terhadap Warga, Polsek Tukdana Polres Indramayu Rutin Menggelar Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan