Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bulan Ramadhan, Polsek Terisi Polres Indramayu Kembali Lakukan Pendampingan Akselerasi Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T03:13:44Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Di bulan Suci Ramadhan, Pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi untuk Lansia, anak-anak dan masyarakat umum terus dilakukan Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, melalui percepatan vaksinasi di bulan suci Ramadhan ini diharapkan jumlah masyarakat yang tervaksin semakin bertambah dan merata maka akan berdampak positif bagi percepatan terbangunnya kekebalan kelompok di wilayah.


“Pengawalan vaksinasi ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi. Kami dari Polsek Terisi mengajak masyarakat yang belum divaksin, segera mengikuti vaksinasi,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (15/4/2022).


Kapolsek menjelaskan, Vaksin untuk kekebalan tubuh terhadap Covid-19. Dengan vaksin tersebut, penyebaran Covid-19 bisa ditekan. 


Karena itu, bagi yang belum divaksin, segera mengikuti vaksinasi yang kini masih berlangsung.


Kepada masyarakat yang sudah divaksin, Kapolsek mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Sebab, prokes merupakan cara efektif mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.


“Kendati sudah divaksin, selalu tetap memakai masker dalam kegiatan sehari-hari, menjaga jarak, tidak berkerumun serta sering mencuci tangan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Ramadhan, Polsek Terisi Polres Indramayu Kembali Lakukan Pendampingan Akselerasi Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan