Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hindari Kemacetan Puncak Arus Mudik, Polsek Kandanghaur Melakukan Penghentian Sementara Pasar Tumpah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T01:11:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
- Guna mewujudkan keamanan serta kelancaran lalu lintas para pengguna jalan khususnya pemudik menjelang Hari Raya Idul fitri 1443 H, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas pagi, di depan Pos Pengamanan (Pos PAM) Pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/4/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Gangsar mengatakan, pengaturan lalu lintas pagi ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan saat arus mudik di wilayah kecamatan Kandanghaur pada Lebaran 2022.


Dalam kegiatan ini, petugas turun ke jalan dan mengatur arus lalu lintas, sambil membantu warga yang akan menyebrang agar arus tetap lancar saat warga memulai aktifitas.


Untuk mengantisipasi adanya kemacetan, AKP Gangsar menyampaikan, pihaknya melakukan penghentian sementara pasar tumpah Parean di depan Pos PAM dan pasar tumpah Kandanghaur dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2022.


Penghentian sementara pasar tumpah di wilayah kecamatan Kandanghaur guna mengantisipasi adanya kemacetan, karena di prediksi pada hari ini kendaraan yang melintas di jalan arteri pantura kabupaten Indramayu akan mengalami peningkatan. 


“Ini kami lakukan demi tercipta keamanan, keselamatan dan kelancaran, dalam arus mudik lebaran tahun ini,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Kemacetan Puncak Arus Mudik, Polsek Kandanghaur Melakukan Penghentian Sementara Pasar Tumpah

Trending Now

Iklan

iklan