Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Idul Fitri, Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Genjot Akselerasi Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T09:17:15Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Selama Ramadhan 1443 Hijriyah, Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan tenaga kesehatan terus menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 dosis, 1, 2 maupun booster di wilayahnya. 


Vaksinasi pun dilakukan dari pagi hari, sore hingga malam hari usai selesai Shalat Tarawih.


Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kami terus menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 dosis, 1, 2 terlebih booster dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Kapolri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan mudik tahun ini, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (16/4/2022).


Demi semakin meyakinkan masyarakat memiliki kekebalan atau imunitas terhadap Covid-19 saat mudik Lebaran, kami terus berupaya mengoptimalkan pelaksanaan akselerasi percepatan vaksinasi booster di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


“Harapan kita untuk vaksinasi booster ini sampai tanggal 25 April bisa sampai 50 persen,” ungkap Iptu Dedi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek juga mengungkapkan bahwa, dalam memastikan keamanan dan kesehatan masyarakat saat mudik, Kepolisian Sektor Juntinyuat Polres Indramayu akan mendirikan pos pengamanan maupun pelayanan. pos tersebut juga bertugas melakukan skrining kepada para pemudik yang belum mendapatkan kelengkapan vaksin. 


“Jadi masyarakat yang mudik belum ikuti vaksinasi kemudian bisa vaksin di pos tersebut. Dimana kita harapkan bisa melaksanakan semaksimal mungkin untuk percepatan vaksinasi," tutup Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Fitri, Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Genjot Akselerasi Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan