Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Polres Indramayu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T04:02:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dibulan ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana tahun ini pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi. oleh sebab itu Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada hari Kamis (14/4/2022), di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H.


Kompol H. Mashudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kami terus monitor kegiatan vaksinasi untuk memastikan seluruh warga Kecamatan Losarang sudah mendapat vaksinasi dosis satu, dua dan booster. 


“Kami ingin masyarakat menjalankan Ramadhan dengan normal dan khidmat," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikannya, Bulan Ramadhan ditandai dengan peningkatan aktivitas ibadah, tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar, hingga dapat beribadah dengan khusyuk. Kami yakin vaksinasi menjadi jalan melindungi masyarakat.


Seperti diketahui bersama, mengutip fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), vaksinasi Covid-19 dengan suntikan pada otot tidak membatalkan puasa. "Jadi jangan ragu untuk lengkapi dosis vaksinasi segera," tutur Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Polres Indramayu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan