Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Polres Indramayu Periksa Kartu Vaksin Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T04:53:20Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
-- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin langsung Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, SH., melaksanakan kegiatan pemeriksaan kartu vaksin Covid-19 bagi pengendara roda dua yang melintas di depan Kantor Polsek Arahan, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Kamis (14/4/2022).


Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan pemeriksaan dengan cara menyetop para pengendara roda dua tepat di depan Mako Polsek, selain melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi petugas juga memberi himbauan prokes dan membagikan masker serta mengajak pengguna jalan untuk melaksanakan vaksinasi yang di gelar oleh tim vaksinator dari Puskesmas Cidempet yang telah disiapkan di gerai vaksinasi presisi Polsek Arahan.



Dalam kesempatan tersebut, kami melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kartu vaksin para pengendara roda dua, dan apabila terdapat warga yang belum melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 dan telah memenuhi persyaratan dan melalui pemeriksaan tim kesehatan maka diarahkan menuju tempat vaksinasi.


Kapolsek menambahkan, setelah melaksanakan vaksin masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 dengan 5M. Mencuci tangan, Menjaga jarak,Memakai masker, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilisasi. untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19” pungkas Kapolsek Arahan, AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Polres Indramayu Periksa Kartu Vaksin Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan