Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Polres Indramayu Tingkatkan Patroli SPW Selama Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T06:01:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Guna mengantisipasi kerumunan massa maupun gangguan kamtibmas di bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Patroli Strong Point Wiralodra (SPW), di Wilayah Hukumnya, Kamis (7/4/2022).


Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa kegiatan patroli ini selain untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan.


Sambung Kapolsek, patroli tersebut dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian dan beberapa titik lainnya yang dianggap rawan Kejahatan.


“Untuk kali ini Personil menyasar Jalan Raya Pertigaan Pasar Karangampel, Jalan raya Dampuawang karangampel, dan Jalan raya Selatan Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menegaskan, Patroli ini akan terus kami lakukan selama bulan suci ramadhan 1443 H, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Polres Indramayu Tingkatkan Patroli SPW Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan