Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Polres Indramayu Monitoring Ketersediaan Komoditi Minyak Curah di Toko/Pasar Tradisional

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T07:30:53Z
iklan


TRIBRTANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
  Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring ketersediaan komoditi minyak Curah di Toko/Pasar Tradisional, di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mewakili Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif menyampaikan pengecekan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.


Sambungnya, pengecekan akan terus rutin dilakukan guna menjamin ketersediaan bahan pokok di pasaran aman, mengingat menjelang Idul Fitri akan terjadi peningkatan kebutuhan bahan pokok di masyarakat.


"Kita akan pantau terus, sebagai langkah langkah antisipasi oknum oknum nakal yang mencoba coba melakukan penimbunan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (22/4/2022).


Lanjut Kapolsek menuturkan bahwa hasil dari pengecekan tersebut, di Pasar Tradisional stok minyak curah ada dan minyak kemasan ada.


“Adapun hasilnya ketersediaan minyak Curah kebanyakan ditoko sembako wilayah Kecamatan Losarang ada dan Minyak kemasan masih ada terbatas,” tuturnya.


Untuk pembelian warga secara borong ataupun antrian pembelian belum ada. Dan untuk ketersedian minyak sayur curah kebanyakan ada dan minyak goreng kemasan masih terbatas. Ujar Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Polres Indramayu Monitoring Ketersediaan Komoditi Minyak Curah di Toko/Pasar Tradisional

Trending Now

Iklan

iklan