Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Tindak Kriminal Saat Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kroya Rutin Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T07:52:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Sebagai upaya antisipasi tindak kriminal saat bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Kepolisian Sektor Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya.


"Kami terus meningkatkan patroli strong point wiralodra. hal itu dilakukan sebagai upaya antisipasi tindak kriminal saat bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah di wilayah Hukum Polsek Kroya,” ujar Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Kapolsek menyebut, tindak kriminal akan meninggi jelang Ramadhan dan Lebaran. Oleh karena itu, patroli menjadi penting untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat. 


"Tidak hanya itu, Kita juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat muslim yang menjalani Sholat tarawih di masing masing Masjid maupun Mushola bersama Bhabinkamtibmas selama ramadhan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (22/4/2022).


 Dikatakannya patroli yang dilakukan ini di harapkan mampu menekan tindak kriminalitas.


Selain itu diharapkan juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kroya. Pungkas Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Tindak Kriminal Saat Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kroya Rutin Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan