Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sebanyak 250 Paket Untuk Buka Puasa Dibagikan Kepada Pemudik di Jembatan Timbang Losarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T01:09:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ Sebanyak 250 paket makanan untuk buka puasa disalurkan Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H. M.H., kepada para pemudik yang melintasi Pos Pelayanan (Posyan) Jembatan Timbang Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (29/4/2022).

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan, pembagian paket makan untuk buka puasa tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Losarang memberikan himbuan kepada para pemudik agar selama mengendarai sepeda motor untuk berhati-hati dan kalau lelah segera istirahat ditempat yang aman.

"Dan apabila dalam perjalanan menemukan aksi kejahatan jalanan, segera memberitahukan ke Pos Yan atau Pos Pam di sepanjang jalur pantura," ujar Kapolsek Kompol H. Mashudi.
Sementara ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan.

"Alhamdulillah, seluruh paket nasi untuk berbuka puasa habis dibagikan kepada pemudik," tuturnya.

Iptu Didi menjelaskan, proses penyaluran paket buka puasa ini dilakukan menjelang waktu berbuka. "Dengan harapan, kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang tengah berpuasa." Ujar dia.

ANDRI/HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 250 Paket Untuk Buka Puasa Dibagikan Kepada Pemudik di Jembatan Timbang Losarang

Trending Now

Iklan

iklan