Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Capaian Vaksinasi, Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Menggelar Layanan Vaksinasi Covid-19 di Dua Tempat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T08:30:09Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi dosis satu dan dua sekaligus memudahkan masyarakat melengkapi diri dengan vaksinasi dosis tiga (booster), Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng tenaga kesehatan dari puskesmas setempat menggelar layanan vaksinasi Covid-19, bertempat di Masjid Rahmatullah Desa Karangmulya dan Musholah Nurul Huda blok Prempu Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Kamis, 21 April 2022, Malam.


“Kegiatan vaksinasi malam di wilayah Kecamatan Kandanghaur, dilaksankan selepas Shalat Magrib sampai dengan sehabis Shalat Tarawih,” kata Kapolsek Kandanghaur, AKP Gangsar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Sambungnya, kegiatan vaksinasi yang berkolaborasi dengan tenaga kesehatan ini akan terus diselenggarakan selama bulan suci Ramadhan sampai dengan Idul Fitri.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi malam hari ini guna mendorong kemudahaan masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (22/4/2022).


Menurutnya, peningkatan kemudahan masyarakat menjangkau gerai vaksinasi tersebut menjadi langkah penting bagi upaya kita menjaga ditengah situasi pandemi Covid-19. 


“Vaksinasi ini menyediakan vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga atau booster,” terang Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dengan 5M.


“Saat beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan itu bentuk upaya atau ikhtiar masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus lainnya,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Capaian Vaksinasi, Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Menggelar Layanan Vaksinasi Covid-19 di Dua Tempat

Trending Now

Iklan

iklan