Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Terisi Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T08:07:53Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra malam dengan sasaran jalan raya dan perumahan warga di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan  patroli strong point wiralodra rutin dilakukan pada jam – jam rawan kriminalitas khususnya 3C yakni Curas dan Curanmor yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan angkat kriminalitas. 


Dalam kegiatan Patroli tersebut personil melakukan monitoring daerah rawan kamtibmas dan kriminalitas guna antisipasi sekelaigus menekan angka kriminalitas di wilkum Polsek Terisi.


Selain itu, kami juga selalu tidak henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (22/4/2022).


Ditambahkan Kapolsek, melalui kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat beristirahat malam hari, disamping itu diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Terisi semakin aman, kondusif dan angka kriminalitas dapat ditekan sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin tinggi. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Terisi Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan