Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cikedung Imbau Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikuti Vaksinasi Lengkap

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T03:26:15Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Kepolisian Sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kabuaten Indramayu, Polsek Cikedung gencar melakukan edukasi disiplin protokol kesehatan (prokes) secara humanis kepada masyarakat.


Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengungkapkan kegiatan patroli pendisiplinan prokes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Cikedung di masa (PPKM) Level 2 di Kabuaten Indramayu.


"Melalui imbau-imbauan kita ingatkan kepada masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Karena Covid-19 hingga saat ini masih ada jangan sampai kita lengah dan menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (25/4/2022).


Kapolsek juga mengimbau, selain menerapkan dan disiplin protokol kesehatan (prokes), dalam upaya pencegahan juga dengan cara melakukan vaksinasi sampai dosis ketiga.


“Tetap dijaga kesehatannya, disiplin prokes, dan lakukan vaksinasi lengkap. Untuk masyarakat yang sudah dapat vaksin ke ketiga, segera lakukan vaksinasi. Insyaallah, dengan upaya-upaya pencegahan ini dapat membantu mengurangi dampak keterpaparan, dan kita dapat segera melewati pandemi ini dengan baik,” kata Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cikedung Imbau Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikuti Vaksinasi Lengkap

Trending Now

Iklan

iklan