Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tidak Ingin Warganya Abai Prokes, Polisi di Kecamatan Arahan Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T08:56:02Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan sambang kepada masyarakat, kali ini sasarannya warga Desa Arahan Lor blok Toang Bajag, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, petugas menghimbau warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).


Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya bertujuan menekan serta memutus penyebaran Covid-19.


“Kami secara terus-menerus mengingatkan masyarakat yang beraktifitas disekitaran wilayah Kecamatan Arahan agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan,” katanya, Minggu, (24/4/2022).


Dalam kesempatan yang sama, anggota kami juga menyampaikan edukasi dan himbauan kepada warga yang belum vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi guna terciptanya Herd Immunity.


Dirinya juga menegaskan, bahwa selama bulan suci Ramadhan tahun ini pihaknya tetap melalukan kegiatan sambang kamtibmas. 


“Kegiatan sambang kepada masyarakat tetap gencar kami lakukan demi kebaikan masyarakat, karena kami peduli akan keselamatan mereka dimasa pandemi Covid-19, karena bila tidak tidak dihimbau dan diberikan edukasi takutnya masih ditemukan masyarakat yang enggan menerapkan prokes pencegahan Covid-19. Ujar Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Ingin Warganya Abai Prokes, Polisi di Kecamatan Arahan Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang

Trending Now

Iklan

iklan