Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Prokes dan Vaksinasi Saat Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T05:18:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Jayawinangun, Bripka Ismantoro bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat beraktifitas di luar rumah.


Di kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Jayawinangun, Bripka Ismantoro juga mengedukasi sekaligus mengajak masyarakat yang belum mengikuti vaksin atau belum vaksin lengkap agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Ditempat terpisah Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder melaksanakan kegiatan tersebut bertujuan mengingatkan kembali masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kedokanbunder bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti vaksinasi di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.


Lanjut disampaikannya, adapun himbauan vaskinasi kepada warga masyarakat dengan tujuan meningkatkan herd Immunity atau kekebalan tubuh dalam komunitas lingkungan sekitar kita, ” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (16/4/2022).


Kepada masyarakat, Kapolsek berharap bisa memanfaatkan semaksimal mungkin pelaksanaan vaksin, sebab pandemi belum berakhir dan vaksin merupakan salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Selain vaksin juga masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.


Kepada masyarakat, Kapolsek juga berpesan untuk tidak usah takut mengikuti vaksin di bulan puasa ini, sebab berdasarkan fatwa MUI bahwa vaksin tidak membatalkan puasa. Pungkas Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Prokes dan Vaksinasi Saat Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan