Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Cantigi Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T07:24:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, Personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan, kegiatan patroli pada malam hari dengan sasaran tempat yang dianggap rawan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan tempat anak-anak muda yang nongkrong yang sedang pesta miras serta lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya.


Dalam kegiatan patroli tersebut personil melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui untuk disampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pasca lebaran dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menutus mata rantai Covid -19.


Pasca lebaran Idul Fitri diharapkan warga agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing untuk mencegah terjadinya kejahatan.


“Semoga dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami Polri terhadap warga masyarakat sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman pasca lebaran Idul Fitri 1443 H bagi masyarakat khususnya wilayah kecamatan Cantigi,” ucap Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (4/5/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Cantigi Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan