Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Karangampel Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T04:30:44Z
iklan


INDRAMAYU,------
- Upaya antisipasi kerawanan tindak kriminalitas siang hari, Kepolisian Sektor Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/5/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.


"Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,"kata Kompol Sudihardjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kegiatan patroli ini personil Polsek Karangampel menyambangi jalan raya pertigaan pasar Karangampel, jalan raya Dampuawang Karangampel, dan jalan raya Selatan Karangampel guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


“Di kesempatan yang sama personil juga menyempatkan dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tambahnya.


Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Karangampel Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan