Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Terus Genjot Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T05:02:46Z
iklan


INDRAMAYU,----
 Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat terus menggenjot vakasinasi dosis 1, 2 maupun 3 (Booster), di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/5/2022).


Kegiatan vaksinasi ini digelar setiap harinya di wilayah kecamatan Juntinyuat untuk mendukungan pemerintah dalam upaya membetuk herd immunity dalam menangkal penyebaran virus Covid-19.


“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.


Kapolsek menyebut, kegiatan vaksinasi ini diikuti masyarakat Lansia dan masyarakat umum”, lanjutnya.


Dirinya juga mengatakan, kehadiran personil Polri untuk mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi.


“Pengamanan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi  Wahyudi.


Kapolsek pun mengajak kepada seluruh masyarakat, “bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa datang ke gerai vaksin terdekat. Dan meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Terus Genjot Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster

Trending Now

Iklan

iklan