Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Personil Polsek Sukra Laksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T04:25:08Z
iklan

INDRAMAYU,----- Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambang di wilayah Kecamatan Suka, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H., menurunkan piket patroli dengan jumlah personil sebanyak 3 orang yang di pimpin oleh Aiptu M.Z Arifin.

Melalui kegiatan patroli itu para personil menyambangi masyarakat, tempat objek vital, jalur pantura dan lokasi rawan kejahatan C-3.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan ini merupakan cara dari jajaran Polres Indramayu untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu agar tetap aman dan kondusif, tuturnya.

Sambungnya, kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan dilaksanakan patroli ini secara rutin baik itu siang maupun malam, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (31/5/2022).

Lanjut disampaikannya, melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat menjaga dan memelihara Sitkamtibmas dilingkungan.


Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. 


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif," ungkap Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono.

ANDRI/HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Personil Polsek Sukra Laksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan