Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Monitoring Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T04:53:07Z
iklan
INDRAMAYU,--- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pemantauan harga minyak goreng curah, di kios dan toko di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, pihaknya setiap hari  melakukan pengecekan baik itu pengecekan ketersediaan minyak goreng hingga pengecekan harga di sejumlah pasar di wilayah kecamatan Kroya.

Berdasarkan pengecekan, sambung Iptu H. Rasita, untuk harga minyak goreng curah di wilayah Kecamatan Kroya dengan kisaran harga Rp. 17.500 s/d Rp. 18.000/kg.

Lanjut disampaikannya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, tujuannya untuk memastikan ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah di kecamatan Kroya. 

"Melalui monitoring yang intensif diharapkan selisih harga minyak goreng curah tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

ANDRI/ HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Monitoring Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah

Trending Now

Iklan

iklan