Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Karangampel Gelar Ops Libas Lodaya 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T09:54:35Z
iklan


INDRAMAYU,---- 
Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, Personil Polsek Karangampel menggelar Ops Libas Lodaya di wilayah hukumnya, Jumat (27/5/2022).


Dalam patroli ini, Personil menyasar jalan raya Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mengatakan, Patroli yang dilakukan Personil Polsek Karangampel dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Karangampel.


Kapolsek menyebut sasaran dalam patroli ini yaitu C-3, Geng motor, kejahatan jalanan dan yang menggangu ketertiban masyarakat.


Disamping dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.


“Mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Karangampel Gelar Ops Libas Lodaya 2022

Trending Now

Iklan

iklan