Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T09:40:44Z
iklan


INDRAMAYU,----
Personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama personil Koramil bersinergi laksanakan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Pondoh, Jumat (27/05/2022).



Kegiatan tersebut berlangsung di Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, bahwa pengamanan vaksinasi dilakukan agar selama pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.



“Vaksinasi ini diadakan dengan tujuan agar warga masyarakat khususnya Kecamatan Juntinyuat dapat segera mendapatkan vaksinasi sesuai dengan arahan dari pemerintah, hal tersebut untuk memperkuat imun tubuh bagi penerima vaksin agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid 19,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Pada kesempatan kegiatan tersebut, personil Polsek Juntinyuat dan Koramil memberikan himbauan secara humanis kepada para warga yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.



“Mematuhi Prokes dan Vaksinasi Covid-19 ini adalah bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19, meski sudah divaksin, masyarakat tetap tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan