Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T06:23:41Z
iklan

INDRAMAYU,----- Patroli sambang adalah salah satu wujud nyata sinergi antara Kepolisian Sektor (Polsek) dengan masyarakat sekitar.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan Patroli sambang dengan sasaran lokasi rawan kriminal, pemukiman penduduk dan tempat warga sekitar beraktifitas, Senin (30/5/2022)

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang dilakukan dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek menyebut, kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergi yang berusaha terus kami jaga, sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan Kamtibmas di Wilayah Polsek Cantigi.

Disampaikannya, dalam kegiatan tersebut petugas melakukan patroli sambang secara mobile (berkeliling) di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Selain itu petugas juga melakaukan dialogis  terhadap Tokoh pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Lebih dari itu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Kapolsek berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, selain untuk menciptakan situasi yang kondusif, juga untuk lebih mempererat kerja sama antara masyarakat dan kepolisian tentunya, Kata Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

ANDRI/HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan