Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Kembali Gelar Ops Libas Lodaya 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T06:41:57Z
iklan

INDRAMAYU,---- Kepolisian Sektor Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar operasi Libas Lodaya 2022.

Kegiatan Ops Libas Lodaya 2022 Patroli Strong Poin guna antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta Genk motor diwilayah hukum Polsek Pasekan.

Dalam kegiatan itu, personil Polsek Pasekan menyasar pemukiman penduduk, tempat tempat rawan kejahatan Curas, Curat, Curanmor, handak, portitusi, perjudian dan miras, serta kejahatan / pelanggaran yang dapat meresahkan warga masyarakat, dan tempat tempat nongkrong genk motor
di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah mengatakan, Operasi Kepolisian dengan sandi Libas Lodaya 2022 dilaksanakan dari tanggal 26 Mei 2022 sampai dengan 4 Juni 2022.

"Operasi Libas Lodaya 2022 dalam rangka menanggulangi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, Curanmor, genk motor, premanisme serta kejahatan jalanan lainnya yang menggunakan senjata api dan senjata tajam sesuai target operasi yang telah ditentukan guna menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (30/5/2022).

Kejahatan jalanan menjadi salah satu prioritas untuk dapat dikendalikan karena dapat menimbulkan Fear Of Crime atau rasa takut masyarakat korban kejahatan, sehingga perlu perhatian penuh untuk dilakukan langkah dalam pencegahan ( Preemtif dan Preventif) serta penegakan hukum (Represif) terhadap kejahatan tersebut.

Dalam hal ini Kapolsek menegaskan akan menindak dengan tegas segala aksi – aksi kekerasan dan akan menargetkan anggota genk motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjut secara serius terhadap aksi-aksi kekerasan, dimana Polres Indramayu hingga Jajaran, secara menyeluruh saat ini sedang melaksanakan Operasi Libas Lodaya 2022 untuk menumpas aksi – aksi seperti ini.” ujar Kapolsek.

“Jika masyarakat mendapatkan info terkait kekerasan silahkan segera melaporkan ke Kepolisian terdekat agar bisa ditindak lanjuti, karena kita tidak mentolerir serta akan menindak dengan tegas terhadap pelaku-pelakunya,” tegasnya.

ANDRI/HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Kembali Gelar Ops Libas Lodaya 2022

Trending Now

Iklan

iklan