Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Patrol Kembali Menggelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T05:44:00Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS), Kepolisian Sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat (20/5/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. Sunardi menyampaikan, patroli kali ini anggota Polsek Patrol menyasar pemukiman penduduk, perkantoran, jalan raya pasar Patrol serta toko modern.


Dalam kegiatan tersebut, anggota melakukan dialog (berbincang-bincang) dengan warga untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol.


“Anggota juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tuturnya.


Kapolsek juga menjelaskan bahwa egiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

 

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Pos Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Patrol Kembali Menggelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan