Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Kantor Desa, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T09:41:46Z
iklan


INDRAMAYU,---- 
Bhabinkamtibmas Desa Lempuyang Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Deni Sigit Prayitno bersama Babinsa menyambangi kantor Desa Lempuyang, Kecamatn Anjatan, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/5/2022).


“Tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa,” kata Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif. 


Disampaikannya, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai ajang silaturahmi anggota Polri dengan perangkat desa.


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Deni Sigit Prayitno menyampaikan pesan kepada warga melalui perangkat desa untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19.


“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan terkait media sosial. warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat.” Ucap AKP Heriyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Kantor Desa, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan

Trending Now

Iklan

iklan