Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Program Pemerintah, Polsek Juntinyuat Kembali Menggelar Vaksinasi Dosis 1, 2, dan 3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T05:47:47Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa, Tenaga Kesehatan dan anggota PPKM tingkat Desa kembali menggelar vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat, bertempat di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pelaksanaan vaksin dosis 1, 2, dan 3 bagi lansia, masyarakat umum dan anak tersebut untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.


"Tingginya kesadaran untuk di suntik vaksin, terlihat masyarakat sangat antusias mengetahui bahwa adanya kegiatan vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang sudah ditentukan, maka dari itu kami bersama Muspika menggelar kembali vaksinasi," ujar Iptu Dedi Wahyudi, Minggu (15/5/2022).


Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya juga tidak pernah bosan untuk menyampaikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat melalui pengeras suara maupun dari rumah ke rumah guna mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang sudah berusia 6 (enam) tahun keatas, baik Vaksin Dosis 1, 2 maupun 3 (Booster). Jelas Iptu Dedi Wahyudi


ANDRI/HMS RES IMYU



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Pemerintah, Polsek Juntinyuat Kembali Menggelar Vaksinasi Dosis 1, 2, dan 3

Trending Now

Iklan

iklan