Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Kembali Menggelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T06:05:56Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana, Anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin patroli malam.


Seperti yang terlihat dua personel piket malam Aipda Sukasa S.H., dan Bripka Kasmita melakukan patroli dengan sasaran Desa Lajer, Desa Tukdana, Desa Karangkerta, Desa Kerticala, Desa Gadel, Desa Rancajawat, Desa Sukadana ,Desa Wanasari, Desa Malangsari, Desa Mulyasari, Desa Rancasari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, patroli mobile dan stasioner dilakukan di titik rawan kejahatan untuk antisipasi C3 dan kejahatan jalanan lainnya.


Dalam kegiatan tersebut selain melakukan pengawasan aksi tindak kejahatan, anggota juga melakukan dialogis dengan warga. 


Dalam dialog tersebut anggota memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.


“Petugas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 di masa PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (15/5/2022).


Lanjut Kapolsek pun menjelaskan, kegiatan patroli ini setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas, terangnya.


Kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga, “ucap Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Kembali Menggelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan