Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Ikuti Video Conference Dalam Agenda Pengamanan Arus Balik Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T05:12:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bertempat di Pos Yan Rest Area Km 130 Tol Cipali wilayah hukum Polres Indramayu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Arman Sahti, S.I.K., M.H., dan Kabag Log Polres Indramayu Kompol I Nyoman Dita, S.H., mengikuti kegiatan Video Conference di pimpinan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., didampingi Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., dan DirIntelkam Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Ruslan Efendi, M.Si.


Kegiatan Video Conference tersebut membahas agenda analsia dan evaluasi pengamana arus balik Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022, Minggu (8/5/2022).


Dalam arahannya, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana menyampaikan ucapan terimakasih dari Bapak Kapolri atas kinerja kita semua yang ditampilkan dalam rangka arus balik terkait kelancaran di jalan tol, Keberadaan Polri dilapangan sangat menentukan kelancaran arus balik mudik tahun 2022.


Kendati demikian, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana meminta jajaran agar tetap mengantisipasi dan siaga jangan under estimed, jangan sampai lalai tetap berada dilapangan.


“Tetap antisipasi dan siaga jangan under estimed, jangan sampai lalai tetap berada dilapangan, tetap sabar, dan disiplin dalam Pengamanan arus balik mudik,” tuturnya.



Kapolda juga menyampaikan untuk lokasi wisata khususnya pangandaran mengalami kenaikan dan tidak signifikan hanya lokal dan tidak menggangu arus lalu lintas tetap antisipasi dijalur wisata juga.


“Tetap menjadi atensi kita semua wilayah tol dari GT kalikangkung menuju Jabodetabek,” tambahnya.


Diakhir arahannya, Kapolda Jabar menyampaikan ucapan terimakasin kepada jajaran Polda Jabar.


“Terimakasih atas kinerja rekan-rekan semua jajaran Polda Jabar, dan tetap semnagat dalam menjalankan tugas kemanusian Ops Ketupat Lodaya tahun 2022 ini,” pungkasnya.


Sementara, penyampain dari Menteri Perhubungan.


“Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kepolisian khususnya jajaran Polda Jabar terkait kerja yang sangat luar biasa dalam Ops Ketupat, hal ini merupakan kerjasama dan Sinegritas kita perhubungan tujuannya untuk kebahagian masyarakat dan kesuksesan Operasi Ketupat Tahun 2022,” tuturnya.


Hari ini merupakan puncak arus balik merupakan pertaruhan kita dalam Operasi ketupat tujuannya bagaimana kita bisa melayani masyarakat dengan baik.


“Sinegritas menjadi kunci utama melancarkan kesuksesan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022.” Singkat Ir. Budi Karya Sumadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Ikuti Video Conference Dalam Agenda Pengamanan Arus Balik Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan