Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Provos Wilayah Zona Timur Monitoring Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T05:40:31Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 berjalan aman, lancar dan optimal, Provos wilayah Zona Timur pagi ini melaksanakan patroli monitoring ke Pos Pelayanan (Pos Yan) stasiun Kereta Api Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/5/2022).


Pengawasan dilakukan dalam bentuk pengecekan buku mutasi dan kelengkapan personil serta kebersihan posko pelayanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin didampingi Kaposyan Iptu Suprihati Setyaningsih menyampaikan bahwa pengecekan ini sengaja dilakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing, bila mana ditemukan adanya anggota yang tidak hadir maka anggota tersebut diberikan tindakan disiplin sesuai dengan pelanggaran yang ia lakukan.


Pengawasan dan pengecekan dilakukan secara bergilir pada pos yang berbeda dengan sasaran dministrative ataupun personaliti di setiap Pos Pengamanan maupaun Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2022.


Dalam pengecekan tersebut tidak terdapat personil yang tidak melaksanakan tugas, kegiatan pengecekan dalam keadaan aman dan lancar.


Kapolsek juga menambahkan bahwa pada intinya pelaksanaan tugas yang optimal bisa terwujud jika dibarengi pengawasan yang optimal. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Provos Wilayah Zona Timur Monitoring Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan