Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kembali, Anggota Poslek Cantigi Lakukan Patroli Antisipasi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T05:32:15Z
iklan


TRIBRTANEWSPOLRESINDRAMAYU,----- 
Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pergelaran personil dilapangan baik patroli menggunakan kendaraaan maupun sambang dialogis.


Seperti yang dilakukan anggota Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/5/2022) Malam.


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan menyampaiakan Polsek Cantigi rutin menggelar patroli malam untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cantigi, antara lain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi premanisme, pesta miras dan anak-anak muda yang nongkrong mengkonsumsi miras maupun obat terlarang lainnya serta kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya.


Untuk route patroli malam, Kapolsek menyampaikan, kali ini petugas menyasar Desa Panyingkiran Lor dan Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi.


“Semoga dengan kehadiran anggota Polsek Cantigi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi  aman dan kondusif di tengah Masyarakat.” Harap Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (9/5/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali, Anggota Poslek Cantigi Lakukan Patroli Antisipasi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan