Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Lonjakan Covid-19 Pasca Libur Lebaran, Polsek Pasekan Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T05:59:10Z
iklan


TRIBRATANEWESPOLRESINDRAMAYU,------
Monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut bertempat di PKM Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (9/5/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah mengatakan, kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Pasekan merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka pelaksanaan PPKM guna menekan penyebaran Covid-19.


“Adapun vaksinasi yang berlangsung merupakan vaksinasi tahap 1, 2 dan booster bagi warga Kecamatan Pasekan dan sekitarnya,” tutur Iptu Kardiyah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek pun menjelaskan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Pasekan dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin.


Di samping itu, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Lonjakan Covid-19 Pasca Libur Lebaran, Polsek Pasekan Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan