Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kepolisian Sektor Sukra Gelar Pengamanan di Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T03:01:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--
Kepolisian Sektor Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengamanan di sejumlah objek wisata yang berada di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan pengamanan dan monitoring objek wisata pada momentum libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 merupakan upaya Kepolisian dalam rangka mengelola situasi Kamtibmas yang Kondusif disaat libur Hari Raya Idul fitri 1443 H serta pencegahan penyebaran covid-19 di masa PPKM Level 2 Jawa dan Bali.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, Objek Wisata yang kami datangi yaitu pantai plentong ujunggebang.


Di pantai itu kapasitas pengunjung kurang lebih sekitar 5.000 orang, dengan jumlah pengunjung wisata pada hari Senin 9 mei 2022 kemarin kurang lebih 840 orang dengan Jumlah kendaraan roda empat sebanyak 52 unit dan kendaraan roda dua ada 250 unit.


Dalam kegiatan tersebut selain untuk pengamanan di obyek wisata. Kami pihak Kepolisian Sektor Sukra memberikan himbauan kepada pihak pengelola dan pengunjung untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.


"Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta perhatikan barang bawaan / barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata," imbau Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (10/5/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepolisian Sektor Sukra Gelar Pengamanan di Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan