Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Layanan Prima Terus Diberikan Polsek Kandanghaur Kepada Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T02:42:15Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Anggota Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Seperti yang dilakukan pada hari Senin 09 Mei 2022 kemarin, Anggota Polsek Kandanghaur melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Pospam Pasar Parean, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Gangsar mengatakan.


Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan Pospam Pasar Parean dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada pengguna jalan maupun penyeberang jalan bagi masyarakat lokal.


“Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan Kamseltibcar lantas selama arus balik lebaran tahun 2022,” ungkap AKP Gangsar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (10/5/2022).


Lanjut masih disampaikan Kapolsek, sembari mengatur arus lalin, imbauan juga akan disampaikan kepada para pengendara agar senantiasa berhati-hati saat berkendaraan, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan membawa kelengkapan kendaraan.


Selain itu anggota juga mengingatkan para pengendara agar tetap disiplin untuk menerapan protokol kesehatan (prokes) di masa perpanjangan PPKM jawa dan bali ini.


“Tetap terapkan prokes agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona, seperti dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta interaksi,” imbau AKP Gangsar


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Layanan Prima Terus Diberikan Polsek Kandanghaur Kepada Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan