Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Libur Lebaran, Polisi Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Objek Wisata Pantai Bali

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T04:42:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Sebagai langkah antisipasi kemacetan di lokasi wisata, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalu lintas di pintu masuk pantai Bali (Balongan Indah), Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/5/2022).


“Pengaturan arus lalu lintas dilakukan untuk memastikan truck truk tangki BBM/Elpiji Pertamina tidak terhambat dalam pendistribusiannya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Syarifudin.


Pantai Bali tersebut memang lokasinya juga berhadapan dengan pintu masuk truk tangki BBM pertamina, jadi untuk memastikan truk tangki BBM/Elpiji Pertamina tidak terhambat pendistribusiannya kami tempatkan anggota untuk mengatur arus lalu lintas, jelas AKP H. Syarifudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas anggota juga melakukan pengaturan parkir pengunjung pantai Bali. di mana pantai bali tersebut menjadi sasaran warga untuk menikmati libur lebaran Idul fitri 1443 H.


Untuk keamanannya, kami juga ploting anggota di objek wisata tersebut selama Libur Lebaran. Hal tersebut untuk menjamin keamanan tempat wisata selama libur Lebaran. Pungkas AKP H. Syarifudin.

 

ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Lebaran, Polisi Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Objek Wisata Pantai Bali

Trending Now

Iklan

iklan