Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Petugas Gabungan Perketat Pengamanan di Objek Wisata Pantai Tirtamaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T05:10:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022, Petugas gabungan melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Pantai Tirtamaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/5/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kami perketat pengamanan di tempat objek wisata pasca lebaran 1443 H, hal itu dilakukan guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan penyebaran Covid-19 di lokasi obyek wisata.


Dalam pengamanan ini, kami libatkan anggota Sat Polairud Polres Indramayu, anggota Polsek Juntinyuat, anggota Koramil Juntinyuat dan Anggota Sat lantas Polres Indramayu, ungkap Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, juga mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan di lokasi wisata, apabila ada kemacetan, maka petugas akan melakukan rekayasa lalu lintas.


Pihaknya juga mengimbau kepada para pengunjung wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk mengikuti vaksin mulai dari dosis 1 hingga dosis 3 atau booster.


Dari data yang diterima, Iptu Dedi wahyudi menyampaikan jumlah pengunjung yang memasuki objek wisata Pantai Tirtamaya sekitar 1000 orang, baik lokal maupun luar daerah. Dengan volume kendaraan sebanyak 553 kendaraan, baik roda dua, roda tiga dan roda enam. Jelasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Gabungan Perketat Pengamanan di Objek Wisata Pantai Tirtamaya

Trending Now

Iklan

iklan