Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Libur Lebaran, Polsek Arahan Menggelar Patroli di Daerah Rawan Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T08:11:09Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli cipta kondisi (cipkon) keamanan hari libur lebaran yang berlangsung saat ini. 


Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, SH., dengan diikuti dua anggotanya Aiptu Didin Zaenudin, S.H., dan Bripka Warnoto, S.H.


Dalam patroli ini petugas menyasar daerah rawan. Hal tersebut guna mengantisipasi kejahatan C-3 serta gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mengatakan.


“Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir di setiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak criminal,” kata AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (5/5/2022).


Dalam kesempatan itu juga kami memberikan imbauan kamtibmas kepada warga. Mereka diminta berhati-hati dan waspada tentang keamanan di wilayahnya. 


Selain itu, kami juga melakukan himbauan prokes Covid-19 dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolsek berharap dengan adanya patroli libur lebaran ini situasi Kecamatan Arahan dalam keadaan aman dan kondusif, harapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Lebaran, Polsek Arahan Menggelar Patroli di Daerah Rawan Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan