Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Sediakan Layanan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T07:40:57Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng tenaga kesehatan menyediakan layanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada pengguna jalan (Pemudik) yang mengalami kecelakaan ringan Lalu Lintas.


Layanan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut tersedia di Pos Pelayanan (Pos Yan) Lingkar Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menyampaikan, Pos Pelayanan ini selain sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik di tengah perjalanan juga menyediakan layanan kesehatan dan pengobatan gratis.



Di Pos Yan juga disiapkan gerai vaksin manakala ada pemudik maupun masyarakat lokal yang akan vaksin baik dosis 1,2 dan booster, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (5/5/2022).


Kapolsek menyebut, semua layanan tersedia karena melihat euforia masyarakat untuk mudik di tahun ini cukup tinggi setelah dua tahun terakhir dilarang mudik oleh pemerintah.


Untuk itu, kami berupaya menyediakan pos mudik dengan berbagai layanan gratis, diharapkan para pemudik bisa pulang ke kampung halaman dengan aman, nyaman dan selamat. Tutur Kompol H. Nurani.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Sediakan Layanan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

Trending Now

Iklan

iklan