Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menjaga Kelancaran, Personil Pos Pam Pasar Eretan Lakukan Pengaturan Arus Lalin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T06:32:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- 
Personil Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di depan Pos PAM pasar Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/5/2022).


Pengaturan arus lalu lintas di depan Pos PAM pasar Eretan merupakan jalur utama terhadap pengguna jalan saat arus balik mudik lebaran tahun 2022.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapospam pasar Eretan, AKP Heriyanto mengatakan.


“Kegiatan ini penting dilaksanakan untuk mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan kondusif, serta guna mencegah laka lantas dan kriminalitas jalanan,” ungkap AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Sambungnya, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan setiap saat, bila terjadi peningkatan kepadatan kendaraan.


Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan oleh petugas Pos Pam ini sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.


“Untuk saat ini, sementara situasi arus balik mudik lebaran sudah mulai terpantau yang didominasi dengan kendaraan roda dua dan kendaraan kecil, namun situasi arus lalin tetap terkendali aman, landai, lancar,” jelas perwira dengan balok tiga di pundaknya ini.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjaga Kelancaran, Personil Pos Pam Pasar Eretan Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Trending Now

Iklan

iklan