Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Ketupat Lodaya 2022, Personil Pos Pam Gor Singalodra Lakukan Patroli Antisipasi Tawuran dan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T03:16:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Personil Pos Pengamanan (Pos Pam) Gor Singalodra melaksanakan patroli dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, Jumat (6/5/2022) Malam.


Dalam kegiatan patroli itu, Personil berkeliling menyambangi Desa Penganjang, Desa Babadan, Desa Wanantara, Desa panyindangan kulon, Desa Sindang, Desa panyindangan wetan, Desa kenanga dan Desa terusan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan.


“Patroli tersebut guna antisipasi terjadinya tawuran antar pemuda dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu,” tutur Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (7/5/2022) Pagi.


Iptu Saefullah menyampaiakan, adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan yaitu pendisiplinan Prokes Covid 19, antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, antisipasi premanisme, brandalan motor, balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya.


Selain itu, antisipasi tawuran antar kampung atau kelompok pemuda, penyalahgunaan Narkoba dan peredaran Miras, knalpot tidak standar / bising, serta petasan/kembang api



Lanjut disampiakannya, di kesempatan yang sama kami juga melaksanakan penggelangan/Binluh pasca lebaran idul fitri terhadap Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda agar berperan aktif untuk mencegah terjadinya tawuran atau perkelahian antar kelompok pemuda. 


“Melakukan penggalangan/Binluh pasca lebaran idul fitri terhadap Kepala Desa (Kuwu) agar mengerahkan ketua RT/RW dan Karangtaruna untuk melakukan penekanan terhadap para pemuda Desa agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya tawuran antar Desa,” imbunya.


Lebih dari itu, kami melaksanakan pengaturan lalu lintas guna antipasi lonjakan dari Cepu ke jaya, jaya kecepu di Simpang Spma, tutup Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Ketupat Lodaya 2022, Personil Pos Pam Gor Singalodra Lakukan Patroli Antisipasi Tawuran dan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan