Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Pos Pam Kongsijaya Lakukan Patroli di Sepanjang Jalur Arteri Pantura Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T03:37:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Personil Pos Pengamanan (Pos Pam) Kongsijaya melaksanakan patroli di sepanjang jalur arteri Pantura Kecamatan Widasari, Jumat (6/5/2022) Malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, patroli ini dilaksanakan guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi C3, di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Selain itu, patroli ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman baik bagi para pengguna saat dalam perjalanan.


Dalam patroli tersebut, Personil juga melakukan pengecekan tolo-tolo dan pembatas jalan yang sudah ditentukan.


“Kami juga menertibkan warga yang merusak fasilitas tersebut, karena akan berdampak mengganggu arus lalin dan mencegah terjadinya laka lantas,” ujarnya.


Semuanya itu dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui pengamanan dan pengawasan arus balik. karena Polri selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik libur lebaran, tambah AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (7/5/2022) Pagi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Pos Pam Kongsijaya Lakukan Patroli di Sepanjang Jalur Arteri Pantura Widasari

Trending Now

Iklan

iklan