Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Berjalan Baik, Polsek Jatibarang Kembali Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T06:26:44Z
iklan


INDRAMAYU,------
Anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring pelaksanaan vaksinasi, di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin menyampaikan.


“Kami lakukan upaya pemantauan, untuk memastikan proses vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 atau booster berjalan dengan baik,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (15/5/2022).


Disampaikannya, Polsek Jatibarang bersama instansi terkait terus berupaya secara berkelanjutan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kacamatan Jatibarang dengan target masyarakat sudah tervaksin.


Ia menyebut, jumlah total keseluruhan 2 PKM untuk wilayah Jatibarang pada hari Sabtu 14 Mei 2022 kemarin tercatat ada 28 orang. Dengan rincian Dosis 1 ada 2 orang, Dosis 2 ada 4 orang dan Dosis 3 22 orang.


Kapolsek berharap dengan digelarnya sentra vaksinasi setiap hari dapat meningkatkan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu, menuju terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity). Tutup Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Berjalan Baik, Polsek Jatibarang Kembali Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan