Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli ke Tempat Wisata Kolam Renang, Polisi Beri Himbauan Ini.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T05:07:11Z
iklan


 INDRAMAYU,------
Pasca operasi ketupat Lodaya 2022, Personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli sasaran memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung objek wisata Kolam Renang Party Water Park di Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Senin (16/5/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, tujuan kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Gabuswetan di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Disamping itu, anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan kepada pengelola wisata agar mengawasi masyarakat yang berkunjung agar patuhi prokes dan jangan sampai terjadi kerumunan.


Kami juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata kolam renang agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan, tambah AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata kolam renang agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli ke Tempat Wisata Kolam Renang, Polisi Beri Himbauan Ini.

Trending Now

Iklan

iklan