Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tak Kenal Lelah Polsek Sukra Lanjut KRYD Sesudah Ops Ketupat Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T03:58:00Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Pasca Ops Ketupat 2022, Kepolisian Sektor Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Senin (16/5/2022).


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli dengan sasaran pengamanan jalur, dalam rangka antisipasi arus balik Pasca Ops Ketupat 2022 guna mengantisipasi titik hot spot (Kerawanan Macet) dan tindak Pelanggaran hukum (GAKUM) pada kawasan rawan Kecamatan Sukra, Kebupaten Indramayu.


KRYD tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.,H., didampingi Kanit Samapta Polsek Sukra, Aiptu Darip diikuti 5 Personil Polsek Sukra.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dalam rangka cipta kondisi Pasca Ops Ketupat Lodaya 2022 serta gangguan lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan ketertiban umum dengan tujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.


Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan itu pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan COVID-19, guna mencegah terjadinya Penyebaran COVID-19.


Selain itu, melakukan patroli dialogis dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah rawan tawuran, rawan macet di wilayah hukum Polsek Sukra.


Lebih dari itu, melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas. Tutup Ipda Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Kenal Lelah Polsek Sukra Lanjut KRYD Sesudah Ops Ketupat Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan