Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Polsek Anjatan Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T06:57:03Z
iklan


INDRAMAYU,---- 
Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di siang hari, anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra, di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Senin (16/5/2022).


Kegiatan patroli ini dengan menyasar sepanjang jalan Jend. A. Yani, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah kenakalan remaja, serta daerah obvit, perbankan,  pertokoan dan pemukiman penduduk.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Anjatan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di siang hari.


“Kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di siang, malam hingga dini hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat,” tutur Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Anjatan dalam keadaan aman terkendali. Jelas AKP Heriyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Polsek Anjatan Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat.

Trending Now

Iklan

iklan