Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Kandanghaur Antisipasi Kamtibmas dan Laka Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T07:18:09Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Anggota Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam dan pemantauan arus lalulintas pasca libur lebaran tahun 2022, di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/5/2022).


“Kami melakukan kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas dan antisipasi C3,” ujar Kapolsek Kandanghaur, AKP Gangsar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.


Disampaikannya, Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kandanghaur yaitu melakukan pemantauan jalan raya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan serta kamseltibcar lantas demi terciptanya kenyamanan bagi masyarakat.


Disamping itu, kami juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan prokes Covid-19 di masa PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu, tutur AKP Gangsar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (16/5/2022).


Diakuinya meski kasus kini sudah minim, namun masyarakat juga harus tetap melakukan langkah antisipasi agar terhindar dari penyebaran Covid-19 terlebih omicron. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Kandanghaur Antisipasi Kamtibmas dan Laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan