Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Menggelar Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T11:37:55Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka persiapan pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 Indramayu, Sat Pol PP Kab. Indramayu dan Dishub Kab. Indramayu menggelar Apel patroli gabungan skala besar, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Minggu (01/05/2022).


Apel patroli gabungan skala besar dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif diwakili Kompol I Ketut Sumadana.


“Malam ini kami dengan Forkopimda akan melaksanakan Patroli Skala Besar untuk memastikan jalannya takbiran masyarakat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai pengamanan hari raya sholat idul fitri di beberapa tempat yang telah ditentukan.” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Untuk menyambut hari kemenangan umat muslim, Kami menghimbau masyarakat untuk melaksanakan mlm takbiran secara khidmat dan khusyu dengan mendatangi mesjid atau mushola.


Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Indramayu atas partisipasi yang telah diberikan dalam menjaga situasi Kamtibmas selama bulan puasa.


“Terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi yang telah diberikan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas selama bulan puasa,” tuturnya.


Terima kasih pula atas pencapaian vaksinasi yang begitu luar biasa di Kabupaten Indramayu sehingga angka Covid 19 di Jabar mengalami penurunan, tambah Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Menggelar Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022

Trending Now

Iklan

iklan