Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Propam dan Paminal Polres Indramayu Lakukan Pengecekan Pos Pam SPBU Krangkeng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T05:35:04Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 khususnya di jajaran Polres Indramayu,  Propam dan Paminal Polres Indramayu melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil piket Pos Pam SPBU Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Minggu (01/05/2022).


Kedatangannya yang mendadak itu disambut langsung oleh Kapospam SPBU Krangkeng, AKP Eko Susilo.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapospam, AKP Eko Susilo menyampaikan, pengecekan dan pengawasan terhadap personil pengamanan bertujuan agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik dengan tetap memperhatikan sikap tampang, bukti kelengkapan diri dan mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota saat melakukan tugas mulia kemanusiaan dalam Ops. Ketupat Lodaya 2022.


Selain itu, dalam pengecekan pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya tersebut, Propam dan Paminal Polres Indramayu memberikan arahan kepada personil piket yang sedang melaksanakan tugas agar memberikan pelayaan terbaik kepada masyarakat.


“Tingkatkan kewaspadaan Pos Pam, apabila terjadi kepadatan arus agar laksanakan penguraian lalu lintas,” AKP Eko Susilo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Diakhir pengecekannya, Propam dan Paminal Polres Indramayu meminta kepada personil piket agar menjaga kekompakan, jaga kesehatan dan laksankaan tugas secara ikhlas dan semangat. Kata AKP Eko Susilo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Propam dan Paminal Polres Indramayu Lakukan Pengecekan Pos Pam SPBU Krangkeng

Trending Now

Iklan

iklan